Saturday, August 2, 2014

Spesifikasi HUawie Honor 6 Andalkan Prosesor Octacore terbaru

Spesifikasi HUawie Honor 6 - Huawei Honor 6 adalah sebuah smartphone berkelas atas yang mana baru saja dirilis dengan mengandalkan  chipset dan sebuah prosesor octa-core terbaru.

Spesifkasi Huawei Honor 6 ternyata didukung oleh sebuah chipset HiSilicon Kirin 920 yang mana chipset ini mengusung sebuah prosesor octa-core yang juga terdiri dari pada quad-core ARM Cortex-A7 yang mana berkecepatan hingga 1,3GHz dan juga quadcore ARM Cortex A15 dengan memililki kecepatan hingga 1,7GHz yang kabarnya dipadukan dengan menggunakan sebuah memori RAM hingga sebesar 3GB dan juga diperkuat dengan sebuah pengolah grafis yang dibesut oleh Mali-T624.

Untuk Spesifikasi chipset dan juga prosesor yang telah diusung pada smartphone android  Huawei Honor 6 ini rasanya memang sedah cukup rada gahar dan juga mampu menghasilkan sebuah kinerja yang sangat tinggi. Yang mana Perpaduan antara prosessor quadcore ARM Cortex-A7 dengan dipadukan Cortex-A15 yang akan bekerja dengan sangat baik juga didukungan sebuah memory grafis yang memiliki kinerja yang tinggi yang mana di besut oleh Mali.

Huawei Honor 6 ini disokong baterai berkapasitas 3100mAh dan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Emotion UI 2.3.

Ponsel ini juga didukung dengan sebuah layar sentuh yanng mana berukuran 5 in dengan memiliki resolusi 1920x1080 PX yang mana  menggunakan sebuah teknologi In-Cell TFT LTPS yang dibuat oleh JDI. Smartphone ini mengadopsi  sistem operasi Android terbaru  4.4.2 KitKat.

Untuk Segii Konektivitas pada Huawei Honor 6 ini memang cukup lengkap dengan adanya dukungan jaringa 4G LTE dengan Cat 6, juga 3G HSPA, ada puila WiFi, dan Bluetooth, juga GPS, serta microUSB. Pada Ponsel HUawei Honor 6 memiliki penyimpanan memori internal hingga 16GB atau juga 32GB yang mana dibekali sebuah slot microSD agar bisa menambah sebuah eksternal memori hingga 64GB.

Untuk Sektor kamera, Spesifikasi Huawei Honor 6 ini telah dipersenjatai menggunakan sebuah kamera belakang yang  resolusihingga  13 megapiksel yang mana juga di dukung autofokus yang lengkap dengan di sisipkan hadirnya dual LED untuk flash dengan sebuah sensor milik Sony IMX214 aperture f 2.0

No comments:

Post a Comment